Terima Pesanan Roti Buaya Mini di Pasar Minggu

| August 24, 2021 | 0 Comments

Terima Pesanan Roti Buaya Mini di Pasar MingguTerima Pesanan Roti Buaya Mini di Pasar Minggu | Pesan Sekarang | Kami Buat Seketika 081314658527

siapa yang gak tau makanan betawi roti buaya? sebagian udah banyak yang tau kan, biasanya roti buaya khas betawi senantiasa dibawa oleh mempelai pria kepada pengantin wanita saat berlangsungnya acara besanan, ketika dua hati ingin melangsungkan akad nikah ditempat mempelai perempuan dan ini adalah adat budaya betawi. jadi kalau nanti mau ngadain acara besanan, jangan lupa hubungi bang sapei pusat tentengan khas betawi ya, biar kita yang nyiapin roti buaya nya, hehehe.

kalau roti buaya yang untuk ketempat besan, kami nyiapin yang ukuran 1,2 meter juga yang ukuran 80 cm dengan sepasang anak ukuran 10 cm sebagai pendampingnya. cuma ya gitu terkadang kita cuma bisa nyicipin roti buaya saat acara moment pernikahan aja. lantas kalau diluar acara itu gimana cara agar dapet makan roti buaya ya? gak perlu khawatir kami kini nyiapin menu baru yaitu anak roti buaya / roti buaya mini dengan ukuran 10 cm, testurnya yang empuk, rasanya manis dan ada banyak pilihan rasanya loh. anak roti buaya / roti buaya mini bang sapei disukai anak-anak, ini terlihat dari anak kami yang suka sekali dan bisa makan beberapa roti sekali makan, hehehe. karena memang roti buaya mini yang kami pasarkan tekstur nya empuk gak keras, rasanya manis, dibuat berdasarkan pesanan (jadi masih fresh) dan juga banyak pilihan rasanya.

Kami menyiapkan varian baru anak roti buaya atau roti buaya mini agar dapat dinikmati oleh semua kalangan, anak-anak sampai dewasa, bisa diperuntukan untuk banyak acara, misal anak roti buaya atau roti buaya mini bisa sebagai snack acara di perusahaan, sekolah, acara meeting, acara seminar dll. tak ketinggalan pula roti buaya mini atau anak roti buaya ini sebagai makanan santai yang menemani aktivitas kita dirumah bersama keluarga, dapat juga untuk menu saat kumpul-kumpul dengan keluarga besar, saat pengajian, bahkan bisa juga jadi menu yang beda saat buka puasa bersama dan hadiah yang bisa dibawa pulang atau sebagai buah tangan. kan seru ya abang mpok.

jadi abang dan mpok kita bisa nikmatin roti buaya mini atau anak roti buaya kapan saja, gak perlu repot nyarinya, gak perlu muter-muterin jalan, biar kita siapin semuanya, abang dan mpok tinggal tunggu dirumah ya. abang dan mpok untuk order roti buaya mini atau anak roti buaya kami batasi minimal pemesanan 50 roti buaya mini, kenapa begitu? karena kami memang sementara tidak nyetok barang, tapi kami selalu membuat roti buaya mini sesuai dengan pesanan, karena kami mengutamakan kwalitas roti agar senantiasa fresh, tekstur empuk dan tetap terjaga rasanya, dan itu yang utama. untuk varian rasa kami ada rasa coklat, roti buaya mini rasa keju, rasa blueberry, anak roti buaya rasa nanas dan rasa strowberry. kapan lagi abang mpok bisa dapetin anak roti buaya dengan berbagai varian rasanya dan kini saat nya kita jadikan rangkaian acara kita tampak beda dengan hadirnya menu yang gak biasa yaitu anak roti buaya.

Untuk transaksi pemesanan, abang dan mpok bisa menghubungi kami di 081314658527 kami siap memenuhi kebutuhan anak roti buaya abang dan mpok 24 jam online, dan kami juga siap memenuhi kebutuhan makanan betawi lainnya. jadi jangan ragu dan jangan sungkan untuk nanya-nanya dengan kami, kami siap melayani dengan senang hati. Kalau roti buaya untuk seserahan, kami siapkan kurang dari tiga hari setelah pemesanan. Kalau pengerjaan lebih express dari itu apa bisa? silahkan abang mpok hubungi kami, kita bisa atur semuanya untuk kebaikan bersama. Untuk urusan harga jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan, berbanding lurus dengan kwalitas juga rasa yang menggugah selera.

Roti buaya bang sapei dengan berbagai makanan betawi lainnya, siap menerima panggilan ketempat untuk berbagai acara, pameran, bazar, festival dan event event lainnya. Salam sukses untuk abang dan mpok semua | Bang Sapei | Pusat oleh-oleh khas betawi 081314658527.

Category: roti buaya

About the Author ()

Leave a Reply