Terima Pesanan Roti Buaya Mini di Pancoran

| August 26, 2021 | 0 Comments

Terima Pesanan Roti Buaya Mini di PancoranTerima Pesanan Roti Buaya Mini di Pancoran | Pesan Sekarang | Kami Buat Seketika 081314658527

siapa sih yang gak tau makanan betawi roti buaya? udah banyak yang tau kan, biasanya roti buaya senantiasa dibawa oleh mempelai pria kepada pengantin perempuan saat acara besanan, ketika sepasang kekasih ingin melangsungkan akad nikah ditempat mempelai wanita dan ini adalah adat budaya betawi. jadi kalau mau ngadain acara seserahan, jangan lupa hubungi bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi ya, biar kita yang nyiapin roti buaya nya, hehehe.

kalau roti buaya yang untuk seserahan ketempat besan, bang sapei nyiapin yang ukuran 1,2 meter sama yang ukuran 80 cm dengan sepasang anak ukuran 10 cm sebagai pendampingnya. cuma ya gitu terkadang abang dan mpok cuma bisa makan roti buaya saat moment pernikahan aja. lantas kalau diluar waktu itu gimana solusi agar bisa makan roti buaya ya? tidak perlu khawatir kami kini nyiapin menu tambahan baru yaitu anak roti buaya / roti buaya mini dengan ukuran 10 cm, testurnya yang empuk, rasanya manis dan ada banyak pilihan rasanya juga loh. anak roti buaya / roti buaya mini kami disukai anak-anak, ini terlihat dari anak kami yang suka dan bisa makan beberapa roti sekali makan, hehehe. karena memang roti buaya mini yang kami pasarkan tekstur nya empuk gak keras, rasanya manis, dibuat berdasarkan pesanan (jadi masih fresh) dan juga banyak pilihan rasanya.

Kami menyiapkan varian baru anak roti buaya atau roti buaya mini agar bisa dinikmati oleh banyak kalangan, anak-anak sampai dewasa, dapat diperuntukan untuk banyak kegiatan, misal anak roti buaya / roti buaya mini bisa sebagai snack acara di perusahaan, acara sekolah, acara rapat, seminar dan lain-lain. tak ketinggalan pula roti buaya mini atau anak roti buaya ini sebagai makanan santai yang menemani aktivitas kita dirumah bersama seluruh anggota keluarga, dapat juga untuk menu saat kumpul-kumpul dengan keluarga besar, menu saat pengajian, bahkan bisa juga jadi menu unik saat buka puasa bersama dan hadiah yang bisa dibawa pulang atau sebagai buah tangan. kan seru ya abang mpok.

jadi abang mpok kita bisa nyobain roti buaya mini atau anak roti buaya kapan saja, gak perlu repot nyarinya, gak perlu muter-muterin jalan, biar kami siapin roti buaya nya, abang mpok tinggal tunggu dirumah ya. abang dan mpok untuk order roti buaya mini atau anak roti buaya kami batasi minimal pemesanan 50 pcs, kenapa begitu? karena kami memang sementara tidak nyetok , tapi kami selalu membuat roti buaya mini sesuai dengan pesanan, karena kami mengutamakan kwalitas roti agar tetap fresh, tekstur empuk dan terpenting tetap terjaga rasanya, dan itu yang utama. untuk varian rasa kami ada rasa coklat, roti buaya mini rasa keju, rasa blueberry, anak roti buaya rasa nanas dan anak roti buaya rasa strowberry. yuk dah kapan lagi abang mpok bisa nemunin anak roti buaya dengan banyak varian rasanya dan kini saat nya kita jadikan acara kita tampak beda dengan menu yang gak biasa yaitu roti buaya mini.

Untuk transaksi pemesanan, abang dan mpok dapat menghubungi kami di 081314658527 kami siap memenuhi kebutuhan roti buaya mini abang mpok online 24 jam, dan kami juga siap memfasilitasi kebutuhan makanan khas betawi lainnya. jadi gak perlu ragu dan jangan sungkan untuk bertanya kepada kami, kami siap melayani dengan senang hati. Untuk roti buaya untuk nganter acara besanan, kami siapkan kurang dari tiga hari setelah pemesanan. Kalau lebih cepet dari itu bisa? silahkan abang mpok hubungi kami, kita bisa atur semuanya untuk kebaikan bersama. Untuk harga jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan, berbanding lurus dengan kwalitas juga rasa yang menggugah selera.

Roti buaya bang sapei dengan berbagai makanan khas betawi lainnya, siap menerima panggilan ketempat untuk berbagai kegiatan, pameran, bazar, festival dan event lainnya. Salam sukses untuk abang mpok semua | Bang Sapei | Pusat oleh-oleh khas betawi 081314658527.

Category: roti buaya

About the Author ()

Leave a Reply