Terima pesanan dan panggilan ketempat kue pancong halim perdana kusumah

| January 6, 2021 | 0 Comments

Terima pesanan dan panggilan ketempat kue pancong halim perdana kusumahTerima pesanan dan panggilan ketempat kue pancong halim perdana kusumah | Informasi Panggilan ketempat 081314658527

Semoga abang dan mpok senantiasa dalam sehat wal afiat dan kami ucapkan selamat datang dan terimakasih
sudah mengunjungi tempat kami Bang Sapei Pusat oleh-oleh khas betawi. kali ini kembali bang sapei memfasilitasi kue-kue makanan khas betawi yang dahulu sangat dikenal dan digemari bahkan sampai saat ini, yupz betul banget abang dan mpok, itu kue pancong makanan khas betawi. kali ini kita akan buat abang dan mpok kembali bernostalgia, kita kangen-kangenan lagi sama kue pancong, kue yang dulu pas abang dan mpok waktu muda sering makan makanan khas ini. mungkin abang juga mpok lagi terbayang gurih nya, asin manis nya yang pas dilidah, dan enak banget dimakan saat masih hangat.

makanan khas betawi kue pancong yang cara bikin nya terbuat dari bahan tepung beras ini dengan ditambah campuran kelapa parut, garam juga santen ini emang empuk banget, rasa nya ngangenin, beneran gurih gak cukup dah kalo cuma makan satu-dua porsi, hehehe… beneran dah. hadir nya bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi, hadir untuk memberikan kemudahan abang mpok sekalian buat ngedapetin makanan khas betawi kue pancong ini, pasal nya memang sekarang keberadaan kue pancong hari-hari ini sudah sangat-sangat sulit di temuin, kalo sengaja nyari mah, susah nya minta ampun, hehehe… terlebih kalau kita punya istri lagi ngidam, pas lagi kepengen nyari kue pancong, itu beneran dah sulitnya. tapi itu kemaren-kemaren ya, sekarang udah gak gitu lagi, cukup abang dan mpok hubungi kami di 081314658527, kue pancong khas betawi kami yang siapin untuk abang dan mpok sekalian. jadi misal abang dan mpok lagi kepengen makanan yang diatas nya ditaburin gula pasir ini, abang dan mpok tinggal hubungi kami aja, secepatnya kami siapkan untuk abang mpok, nanti bisa kami kirim dengan menggunakan jasa ojek online atau bisa juga tim kami yang mengirim nya, bahkan bisa juga abang dan mpok mampir ke tempat kami, tapi atur janji dulu ya, khawatir abang dan mpok dateng, kami lagi tidak dagang.

abang dan mpok, kalau abang dan mpok mau juga berbagai makanan khas betawi lain nya, kami akan siapin semua nya untuk abang mpok. kami ada juga makanan betawi yang sangat populer untuk abang dan mpok sekalian yaitu kerak telor, kue rangi, dodol betawi, es selendang mayang bahkan kami juga nyiapin roti buaya yang buat khantaran untuk pernikahan abang dan mpok. juga kalau abang dan mpok punya acara hajatan, nikahan, syukuran, peresmian kantor dll, semua nya kami siapin dan kami siap menerima panggilan untuk pembuatan di tempat. jadi jika sewaktu-waktu abang mpok butuh makanan kue pancong, kami siapin semua nya untuk abang mpok sekalian. Kami ucapkan terimakasih kepada abang mpok sudah mengunjungi website kami dan kami berharap semoga abang dan mpok puas dengan berbagai pelayanan seputar kue pancong dan makanan khas betawi lainnya yang kami berikan.

jika abang mpok punya hal-hal yang ingin di sampaikan bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. kami siap melayani kebutuhan makanan betawi abang mpok terlebih makanan kue pancong betawi. terimakasih abang dan mpok sudah mau mampir ke web kami.

Category: Kue

About the Author ()

Leave a Reply