Jual Roti Buaya Mini di Kebagusan

| September 9, 2021 | 0 Comments

Jual Roti Buaya Mini di KebagusanJual Roti Buaya Mini di Kebagusan | Pesan Sekarang | Kami Buat Seketika 081314658527

siapa sih yang gak tau makanan khas betawi roti buaya? biasanya udah banyak yang tau kan, biasanya roti buaya khas betawi dibawa oleh mempelai laki-laki kepada pengantin perempuan saat berlangsungnya acara seserahan, ketika sepasang kekasih ingin melangsungkan akad nikah ditempat mempelai perempuan dan ini merupakan adat budaya betawi. jadi kalau nanti mau ngadain acara besanan, jangan lupa hubungi bang sapei pusat tentengan khas betawi ya, biar kita yang nyiapin roti buaya nya, hehehe.

kalau roti buaya yang untuk seserahan ketempat besan, kami nyiapin yang ukuran 1,2 M dan yang ukuran 80 cm dengan sepasang anak ukuran 10 cm sebagai pendampingnya. cuma ya gitu terkadang kita cuma bisa nyicipin roti buaya saat moment pernikahan aja. lantas kalau diluar waktu itu gimana cara agar dapet makan roti buaya ya? gak perlu khawatir kami kini nyiapin menu tambahan baru yaitu anak roti buaya atau roti buaya mini dengan ukuran 10 cm, testurnya yang empuk, rasanya manis dan ada banyak pilihan rasanya loh. anak roti buaya atau roti buaya mini kami disukai anak-anak, ini terlihat dari anak kami yang suka dan bisa makan beberapa roti sekali makan, hehehe. karena memang roti yang kami pasarkan tekstur nya empuk gak keras, manis, dibuat berdasarkan pesanan (jadi masih fresh) dan juga mempunyai banyak pilihan rasanya.

Kami menyiapkan varian baru anak roti buaya atau roti buaya mini agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, dari anak-anak sampai dewasa, dapat diperuntukan untuk banyak agenda, misal anak roti buaya atau roti buaya mini bisa sebagai makanan ringan acara di perusahaan, sekolah, acara rapat, seminar dan lain-lain. bisa juga roti buaya mini atau anak roti buaya ini sebagai makanan santai yang menemani kebersamaan kita dirumah bersama keluarga, dapat juga untuk menu saat kumpul-kumpul bersama keluarga besar, menu saat pengajian, bahkan bisa juga jadi menu yang beda saat buka puasa bersama dan hadiah yang bisa dibawa pulang atau sebagai buah tangan. kan seru ya abang mpok.

jadi kita bisa nyicipin roti buaya mini atau anak roti buaya kapan saja, gak perlu repot nyarinya, gak perlu muter-muterin jalan, biar kita siapin roti buaya nya, abang dan mpok tinggal duduk manis aja dirumah ya. abang mpok untuk order roti buaya mini atau anak roti buaya kami batasi minimal pemesanan 50 pcs, kenapa begitu? karena kami memang sementara tidak nyetok , tapi kami selalu membuat anak roti buaya mini sesuai pesanan, karena kami mengutamakan kwalitas roti agar masih fresh, tekstur empuk dan terpenting terjaga rasanya, dan itu yang utama. untuk varian rasa kami ada rasa coklat, roti buaya mini rasa keju, rasa blueberry, anak roti buaya rasa nanas dan anak roti buaya rasa strowberry. yuk dah abang dan mpok kapan lagi abang mpok bisa nemunin roti buaya mini dengan berbagai varian rasanya dan kini sudah saat nya kita jadikan acara kita tampak beda dengan hadirnya menu yang gak biasa yaitu anak roti buaya.

Untuk pemesanan, abang dan mpok bisa menghubungi kami di 081314658527 kami siap melayani kebutuhan roti buaya mini abang dan mpok online 24 jam, dan kami juga siap melayani kebutuhan makanan makanan khas betawi lainnya. jadi jangan ragu dan jangan sungkan untuk nanya-nanya dengan kami, kami siap melayani dengan senang hati. Kalau roti buaya untuk acara seserahan, kami siapkan kurang dari 3 hari setelah pemesanan. Kalau pengerjaan lebih express dari itu bisa? silahkan abang mpok hubungi kami, kita bisa atur semuanya untuk kebaikan bersama. Untuk harga jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan, berbanding lurus dengan kwalitas juga rasa yang menggugah selera.

Roti buaya bang sapei dengan berbagai makanan betawi lainnya, siap menerima panggilan ketempat untuk berbagai acara, pameran, bazar, festival dan event event lainnya. Salam sukses untuk abang dan mpok sekalian | Bang Sapei | Pusat oleh-oleh khas betawi 081314658527.

Category: roti buaya

About the Author ()

Leave a Reply