Jual Kue Pancong di munjul

| August 26, 2021 | 0 Comments

Jual Kue Pancong di munjulJual Kue Pancong di munjul | Terima Panggilan Ke Tempat juga 081314658527

hayo siapa disini yang udah lama gak ketemu sama makanan betawi kue pancong? ini adalah makanan khas betawi yang rasanya ngangenin banget. rasanya yang gurih dicampur dengan taburan gula, bikin abang mpok ketagihan dah, gak hanya generasi kita dulu, anak-anak sekarang juga dijamin suka dengan makanan betawi kue pancong ini. gak percaya? coba dah beli, terus kasih dah anak-anak kita, mesti doyan dah, hehehe.

Makanan khas betawi kue pancong bisa menjadi salah satu alternatif variasi makanan cemilan yang gurih, enak dan tentunya manis. kalo rasa, berani diadu, enaknya beneran, nagih dan nampol banget dah abang mpok. makanan yang bikinnya dengan cara dipanggang diatas sebuah wajan kotak-kotak yang bentuknya agak lonjong kebawah, menjadikan kue ini khas bentuknya, yang satu dengan yang lainnya menyatu. memang bentuk nya hampir serupa dengan kue rangi, tapi rasanya mah beda, walau bahannya sama-sama menggunakan kelapa. kue pancongini sangat enak sekali dimakan saat masih hangat-hangat, namun begitu kue pancong tetap enak dimakan kapan aja, terlebih ditambah secangkir teh, secangkir susu apalagi kopi. sebagian abang mpok mungkin merasakan mencari kue pancong beberapa waktu ini sudah sangat susah, susah-susah gampang kalau sengaja jalan buat nyari, itu peluangnya bisa bisa tipis banget kan nemuin nya, kalo jodoh bisa nemuin ya rejeki kita dah itu namanya, Alhamdulillah banget kan.

Sekarang udah tidak perlu susah-susah lagi buat nyari kue pancong makanan khas betawi, abang mpok tinggal hubungi kami di 081314658527, kami siap memfasilitasi pemesanan kue pancong ke seluruh wilayah jakarta, tentunya dikirim melalui ojek online ya abang dan mpok, kalau dipaketin kita gak berani dah, khawatir rasanya bisa berubah jika harus berhari-hari di perjalanan. Tapi kalau misal wilayahnya deket-deket dari tempat kami di kebagusan, jakarta selatan, kami bisa antar atau abang mpok bisa langsung dateng kemari, sekalian kita silaturahmi, siapa tau abang mpok mau nyicipin makanan khas betawi lainnya karena kami juga menjual berbagai makanan betawi lainnya seperti contohnya kerak telor khas betawi, kue rangi, minuman dingin es selendang mayang dan macem-macem dah makanan kue khas betawi lain nya. Selain itu, kami juga melayani Kue pancong panggilan ketempat untuk berbagai rangkaian acara. Intinya kami terima semua pesanan kue pancong untuk berbagai acara, mulai dari acara kue pancong nikahan, acara hajatan, bazar, acara khitanan bahkan acara halal bi halal, syukuran, dan lain-lain kami siap layani. berapa harga per porsinya? harga nya dijamin gak bikin nguras kantong abang dan mpok dan mestinya bisa bikin ngilangin kangen, kangen kue pancong.

kenapa abang mpok harus order makanan khas betawi kue pancong ditempat kami? karena bang sapei sudah dikenal dengan makanan khas betawi nya, yang memfasilitasi berbagai makanan khas betawi yang lengkap, enak dan terjamin mutu dan rasanya. udah beberapa kali masuk TV, pernah juga dikunjungi artis, diliput media, ikut berbagai acara dan agenda besar, sering ikut acara dikantor-kantor, dihotel, dan ikut banyak acara lainnya. abang mpok mungkin bertanya, untuk pesanan sanggup mengerjakan berapa banyak? Tak perlu khawatir abang mpok kami sudah pernah menerima banyak pesanan makanan sekali event dengan banyak menu. kerak telor bang sapei sampai ribuan porsi dengansatu event, jadi untuk urusan pengalaman, Alhamdulillah kami sudah berpengalaman dengan banyak event, jadi sekali lagi jangan ragu dan khawatir lagi untuk memakai jasa kami ya, abang dan mpok sekalian.

pertanyaan terakhir mungkin terlintas dibenak teman-teman yaitu kalau pesen cuma satu porsi apa bisa? tentu saja, tapi ya itu untuk masalah ongkos kirim ditanggung pembeli ya. untuk makanan betawi kue pancong, kami hanya buka dari pukul 07.00 sampai 15.00 wib. Terimakasih banyak abang dan mpok sudah berkunjung ke website kami, semoga abang dan mpok puas dengan berbagai pelayanan yang kami berikan, jika ada yang perlu ditanyakan, abang dan mpok bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. Bang Sapei siap mencarikan solusi semua kebutuhan makanan khas betawi abang dan mpok sekalian.

Category: kue pancong

About the Author ()

Leave a Reply