Jual Kue Ape Khas Betawi di Tegal Parang

| August 27, 2021 | 0 Comments

Jual Kue Ape Khas Betawi di Tegal ParangJual Kue Ape Khas Betawi di Tegal Parang | Terima pesanan dan panggilan kue rangi ke tempat | hubungi 081314658527.

hayo abang dan mpok siapa disini yang lagi puyeng nyari kue ape? udah muter-muter tapi gak nemu nemu. nyari kesana kesini bukannya nemuin malah tambah puyeng, nyoba nanya temen, malah temen kita balik nanya kue apaan ituh? nah… nah…, sampe sini pusing nya makin berasa nyut-nyutan. Sebelum abang mpok tambah bablas puyengnya, Alhamdulillah abang dan mpok nemuin artikel ini dan kabar gembiranya nih abang mpok sudah tepat banget berkunjung ke Pusat oleh-oleh kami, abang mpok akan menemukan bukan hanya kue ape yang sedang dicari tapi abang dan mpok juga menemukan solusi m bar gembiranya abang mpok sudah tepat berkunjung ke website kami, abang mpok akan nemuin bukan hanya kue ape yang sedang dicari tapi abang dan mpok juga menemukan solu endapatkan berbagai makanan betawi.

disini, di Bang sapei | Pusat oleh-oleh betawi ini abang mpok akan menemukan banyak sekali makanan betawi yang mungkin sudah lama banget ingin didapat tapi gak nemu-nemu tapi akhirnya nemu disini, bahkan boleh jadi yang sudah hampir tak terlihat penjual dan pembuatnya, kini abang juga mpok bisa nemuin semuanya disini, Alhamdulillah. Semoga abang juga mpok bisa ngedapetin semua yang abang mpok cari seputar makanan betawi. save aja dulu nomor kontak kami abang dan mpok 081314658527, mungkin nanti sewaktu-waktu butuh makanan betawi, kayak macem roti buaya untuk dibawa ke acara seserahan, kerak telor buat nemenin acara hajatan, minuman es selendang mayang buat ngeramein suasana acara abang mpok dan seabreg makanan khas betawi lainnya dah ya.

oh iya, kapan terakhir kali abang juga mpok makan kue ape? mungkin diantara abang mpok ada yang jawab lima tahun lalu, ada yang mungkin 10 tahun yang lalu, ada juga yang mungkin jawab sebulan yang lalu, beda-beda pasti jawaban nya, namun begitu, percaya atau tidak, kue ape termasuk salah satu makanan khas betawi yang sudah lumayan sulit ditemukan penjualnya, mungkin juga tidak sengaja ketemu itu kue ape, tapi pas lagi kepengen, dicari kesana kemari gak nemu-nemu, ketempat biasa mangkal gak nemu, bahkan ketempat wisata juga gak nemu, kan jadi mumet ya, mana bini lagi ngidam, kan makin pusing dah tuh kepala. tapi lagi-lagi itu mah dulu ya, sekarang udah gak gitu lagi, udah nemuin bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi, cukup satu wadah, semua kebutuhan abang mpok seputar kue ape dan berbagai macam makanan khas betawi lainnya. semua beres. .

Apakah kue ape bang sapei terima pesanan dan panggilan ketempat? benar sekali, kami menerima panggilan ketempat untuk melayani berbagai acara kebutuhan abang mpok sekalian, untuk acara pernikahan, acara syukuran, halal bi halal bahkan acara buka puasa bersama. kalau boleh tau Berapa minimal pemesanan kue ape bang sapei? mulai dari satu porsi pun kami siapkan, namun untuk pengiriman dan ongkos kirim semua ditanggung konsumen. sekarang jika abang dan mpok mau ngadain acara, gak perlu bingung lagi, kita siapin semuanya.

Terimakasih abang juga mpok sudah mengunjungi tempat kami kue ape bang sapei, semoga rasa kue ape kami tidak mengecewakan tapi ngangenin, hehehe. Ingat makanan khas betawi, ingat bang sapei pusat tentengan khas betawi. Eh ada Satu lagi nih abang dan mpok, untuk pemesanan diatas 10 porsi gratis ongkos kirim.

Category: Kue

About the Author ()

Leave a Reply