Jual Anak Roti Buaya di Gunung Sahari

| August 30, 2021 | 0 Comments

Jual Anak Roti Buaya di Gunung SahariJual Anak Roti Buaya di Gunung Sahari | Pesan Sekarang | Kami Buat Seketika 081314658527

siapa sih yang gak tau roti buaya? biasanya udah banyak yang tau kan, biasanya roti buaya khas betawi dibawa oleh mempelai pria kepada pengantin perempuan saat acara besanan, ketika dua hati ingin melangsungkan akad nikah ditempat mempelai wanita dan ini adalah adat budaya betawi. jadi kalau mau ngadain acara pernikahan, jangan lupa hubungi bang sapei pusat tentengan khas betawi ya, biar kita yang nyiapin roti buaya nya, hehehe.

kalau roti buaya yang untuk ketempat besan, kami nyiapin yang ukuran 1,2 M dan yang ukuran 80 cm dengan sepasang anak ukuran 10 cm sebagai pendampingnya. cuma ya gitu terkadang abang dan mpok cuma bisa makan roti buaya saat moment pernikahan aja. lantas kalau diluar waktu itu bagaimana solusi agar dapet nyobain roti buaya ya? gak perlu khawatir kami kini nyiapin menu tambahan baru yaitu anak roti buaya atau roti buaya mini dengan ukuran 10 cm, testurnya yang empuk, rasanya manis dan ada keunggulan tambahan yaitu banyak pilihan rasanya loh. anak roti buaya / roti buaya mini kami disukai anak-anak, ini terlihat dari anak kami yang suka dan bisa makan beberapa roti sekali makan, hehehe. karena memang roti buaya mini yang kami pasarkan tekstur nya empuk gak keras, manis, dibuat berdasarkan pesanan (jadi masih fresh) dan juga mempunyai banyak pilihan rasanya.

Kami menyiapkan varian baru anak roti buaya atau roti buaya mini agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, anak-anak sampai dewasa, bisa diperuntukan untuk banyak agenda, misal anak roti buaya / roti buaya mini bisa sebagai snack acara di kantor-kantor, acara sekolah, acara meeting, acara seminar dll. bisa juga roti buaya mini atau anak roti buaya ini sebagai salah satu menu makanan santai yang menemani kebersamaan kita dirumah bersama seluruh anggota keluarga, dapat juga untuk menu saat kumpul-kumpul dengan keluarga besar, saat pengajian, bahkan bisa juga jadi menu yang beda saat buka puasa bersama dan hadiah yang bisa dibawa pulang atau sebagai buah tangan. kan seru ya abang dan mpok.

jadi kita bisa nyicipin roti buaya mini atau anak roti buaya kapan saja, gak perlu repot nyarinya, gak perlu menyisir jalan, biar kita siapin roti buaya nya, abang mpok tinggal duduk manis aja dirumah ya. abang mpok untuk pemesanan roti buaya mini atau anak roti buaya kami batasi minimal pemesanan 50 pcs, kenapa begitu? karena kami sementara tidak nyetok roti buaya, tapi kami selalu membuat anak roti buaya mini sesuai pesanan, karena kami mengutamakan kwalitas roti agar masih fresh, tekstur empuk dan terpenting terjaga rasanya, dan itu yang utama. untuk pilihan rasa kami ada rasa coklat, roti buaya mini rasa keju, rasa blueberry, rasa nanas dan juga rasa strowberry. kapan lagi abang mpok bisa dapetin anak roti buaya dengan banyak varian rasanya dan kini sudah saat nya kita jadikan acara kita tampak beda dengan menu yang gak biasa yaitu anak roti buaya.

Untuk transaksi pemesanan, abang dan mpok dapat menghubungi kami di 081314658527 kami siap melayani kebutuhan anak roti buaya abang mpok 24 jam online, dan kami juga siap memenuhi kebutuhan makanan makanan khas betawi lainnya. jadi jangan ragu dan jangan sungkan untuk nanya-nanya dengan kami, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Kalau roti buaya untuk nganter besanan, kami siapkan kurang dari tiga hari setelah pemesanan. Kalau pengerjaan lebih cepet dari itu bisa? silahkan abang dan mpok hubungi kami, kita bisa komunikasikan semuanya untuk kebaikan bersama. Untuk harga jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan, berbanding lurus dengan kwalitas juga rasa yang menggugah selera.

Roti buaya bang sapei dengan berbagai makanan khas betawi lainnya, siap menerima panggilan ketempat untuk berbagai kegiatan, pameran, bazar, festival dan event lainnya. Salam sukses untuk abang dan mpok sekalian | Bang Sapei | Pusat oleh-oleh khas betawi 081314658527.

Category: roti buaya

About the Author ()

Leave a Reply