yang jual es selendang mayang

| January 23, 2019 | 0 Comments

yang jual es selendang mayangyang jual es selendang mayang

Abang dan mpok makasih banyak nih, udeh ngeluangin buat mengunjungi website kami, kami berharap abang mpok dapat nemuin apa yang abang dan mpok cari disini. info, pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 081314658527.

saat ini kalo mau cari tukang es selendang mayang terasa sangat sulit alias gampang-gampang susah. Minuman khas betawi Es selendang mayang, sangat enak kalau di minum saat cuaca lagi panas-panas nya juga saat lagi haus-haus nya. Bicara tampilan, Es selendang mayang memang bisa membuat yang memandang nya, . Tentunya bisa tertarik untuk mencicipi rasanya. Es selendang mayang yang penyejian nya dengan menggunakan gelas atau mangkok ini memang punya khas rasa yang manis yang siap nyerosot di tenggorokan abang mpok.

Melihat latar belakang itu semua, penjual dan pembuat es selendang mayang semakin jarang dan sulit ditemui di jakarta (kalau gak sengaja, kadang-kadang ketemu, hehehe) menjadikan kami ini tergerak untuk melestarikan minuman khas jakarta ini. Kami hadir buat negmudahin warga khususnya wisatawan dalam menemukan dan ngerasain manis dan seger nya es selendang mayang khas betawi ini. sekarang buat mendapatkan es selendang mayang jadi lebih mudah dan jadi solusi untuk semua.

Kami berharap dengan hadir nya kami, bisa menjadi salah satu bagian dari solusi agar Es selendang mayang semakin dikenal dan terus terlestarikan. Minuman khas Jakarta yang manis dan nyegerin banget, terlebih diminum dalam keadaan dingin. Memang siapa aja yang minat dengan Es selendang mayang? abang mpok mau tau ya? Es selendang mayang di minati mulai dari ibu hamil yang lagi ngidam, anak-anak sekolah untuk kegiatan sekolah, para pelaku catering untuk pesanan usahanya, pecinta kuliner dan juga untuk acara-acara kantor, ulang tahun, dan berbagai acara lainnya, terlebih untuk acara budaya betawi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Es selendang mayang bang sapei Melayani pesanan, baik dari partai besar dan juga satuan, es selendang mayang bang sapei pun hadir untuk memudahkan kita semua dalam berbagai acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain-lain.

Es selendang mayang bang sapei melayani Panggilan ketempat untuk acara abang dan mpok. Untuk urusan harga jangan khawatir, harga kami terjangkau. Jadi sekerang gak perlu lagi bingung, untuk warga pasar minggu jakarta selatan ataupun warga jakarta bahkan daerah di Indonesia, gak usah bingung dan ribet lagi dapetin minuman khas oleh oleh Jakarta ini, cukup kunjungi website kami, atau hubungi bagian marketing bang sapei, maka pesanan anda akan segera di respon. Semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan, untuk informasi, konsultasi dan lain-lain dapat menghubungi kami.

Es Selendang Mayang Bang Sapei | makanan khas betawi
Untuk Info dan Pesanan
hubungi 081314658527
kami siap terima panggilan ketempat acara

Category: minuman betawi

About the Author ()

Leave a Reply