Wajik Betawi Di Ragunan

| January 19, 2019 | 0 Comments

Wajik Betawi Di RagunanWajik Betawi Di Ragunan | Penyedia Wajik Betawi 081314658527

Alhamdulillah, Terimakasih ya abang mpok dah mampir ke tempat kami, moga terus puas ya dengan sajian kami dan silaturahmi ini tetap terjaga .

Kalau bicara Wajik betawi, abang mpok dijamin kangen banget ya sama rasanya, manis nya, gurih nya dan seolah berasa enak banget dilidah. jadi Kalau selama ini kita cuma kenal dengan dodol betawi, kerak telor atau juga roti buaya, maka kita juga harus kenal dengan makanan khas betawi yang satu ini, yaitu wajik betawi. Wajik Betawi ini juga salah satu makanan khas betawi. mungkin sebagian besar anak-anak jaman sekarang udah mulai tidak kenal sama makanan betawi yang satu ini, maka dari itu kami hadir untuk terus mengenalkan dan menjaga makanan khas betawi agar terus dikenal dan tetap eksis seterusnya. Dulu kalau acara syukuran atau selametan atau juga saat hari raya idul fitri atau lebaran tiba, wajik betawi ini seolah jadi makanan yang gak pernah absen di meja-meja orang tua-orang tua kita, kakek kita, engkong kita, encing kita dan lain-lain. Kira-kira kalo gak ada wajik betawi rasanya gak rame. hehehe… betul kan abang mpok.

Wajik betawi dan makanan khas betawi lainnya harus senantiasa kita lestarikan, kita jaga keberadaan nya, harus terus eksis meskipun hari-hari ini sudah marak makanan lainnya dengan berbagai model, rasa dan juga varian nya. Tapi itu juga menjadi tantangan kue-kue khas betawi lainnya untuk terus menunjukan eksistensi nya, agar lebih dikenal di masyarakat luas, mampu bersaing dan menjadi terdepan untuk kita, terlebih wajik betawi. Hari ini memang untuk keberadaan wajik betawi hampir bahkan sangat jarang dan sulit untuk di jumpai, diantara banyak faktor nya adalah karena hampir tidak banyak lagi orang yang membuat nya. Tapi Sekarang Alhamdulillah kami hadir, mengambil bagian sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian dalam menjaga dan ngelestariin budaya Betawi, terutama dalam hal makanan khas nya. Karena nya kami hadir di kebagusan, pasar minggu jakarta selatan, dengan jangkauan penjualan online seluruh daerah DKI jakarta, bahkan sampai menjangkau depok, tangerang, bogor, bekasi dan seluruh wilayah Se- Indonesia dengan model pengiriman via jasa pengiriman paket atau juga dapat gunain ojek online untuk wilayah jabodetabek.

Sebelum pesen, abang dan mpok mungkin pengen tau juga ya bahan-bahan buat bikin wajik betawi? Untuk bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan wajik, yaitu terbuat dari beras ketan yang diberi gula, santen, dan kelapa parut, kalau untuk rasa, jangan ditanya dah ya, seperti dikatakan di awal, rasa nya gurih, enak dan ngangenin , hehehe… abang mpok dijamin ketagihan dah, mau nya pesen lagi dan pesen lagi… Rasanya yang legit, enak bercampur dengan gurih nya parutan kelapa, bikin sensasi enak saat dikunyah, digigit dan saat melewati tenggorokan, hehehe.

Alhamdulillah sekarang sudah ada jawaban bagi abang dan mpok yang ingin dapetin wajik betawi. abang dan mpok tinggal searching aja, Insyaa Allah akan nemuin wajik betawi Bang Sapei. Bagi wisatawan rasanya penting banget dah ya, nemuin makanan khas betawi wajik sebagai oleh-oleh khas Jakarta. Wajik betawi Bang sapei Melayani pesanan untuk partai besar dan juga satuan. Bang sapei juga hadir untuk mempermudah abang mpok untuk berbagai rangkaian acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain-lain.

Bang sapei selain memasarkan Wajik Betawi juga melayani abang mpok yang ingin mengadakan pernikahan, bahwa kami juga melayani kue hantaran lamaran khas betawi, jadi abang juga mpok gak perlu lagi repot-repot kalau mau nikahan nyiapin kue hantaran lagi, serahkan kepada kami, biar kami yang handle semuanya untuk abang mpok. Kami senantiasa memberikan kwalitas kue yang terbaik, enak dan ciri khas betawi nya nggak hilang, karena kami senantiasa hadir menjaga khas betawi. Jadi inilah saat nya, menjadikan acara abang dan mpok tampil beda dari biasanya. Selain makanan khas wajik betawi, bang sapei juga memasarkan makanan khas betawi lainnya macem Geplak, kue rangi, laksa, es selendang mayang, tape uli, dodol betawi, rengginang, kue akar kelapa, sagon maur, kue ape, Roti buaya dan setumpuk makanan khas betawi lain nya. jadi jika butuh apa-apa dapat menghubungi kita juga.

Info, pemesanan dan tanya jawab, bisa menghubungi kami di 081314658527 kami hadir 24 jam online untuk abang mpok sekalian.

Category: Wajik

About the Author ()

Leave a Reply