Wajik Betawi Di Cilandak Timur

| January 17, 2019 | 0 Comments

Wajik Betawi Di Cilandak TimurWajik Betawi Di Cilandak Timur | Penyedia Wajik Betawi 081314658527

Alhamdulillah, Terimakasih ya abang mpok dah mampir ke tempat kami, moga terus puas ya dengan layanan kami dan silaturahmi kita tetap terjaga .

Kalau bicara Wajik khas betawi, abang juga mpok mesti kangen banget ya sama rasanya, manis nya, gurih nya dan seolah berasa enak banget dilidah. jadi Kalau selama ini kita cuma kenal dengan dodol betawi, kerak telor atau juga roti buaya, maka kita juga harus kenal dengan makanan betawi yang satu ini, yaitu wajik betawi. Wajik Betawi ini juga salah satu makanan khas betawi. mungkin sebagian besar anak-anak jaman sekarang udah pada gak kenal sama makanan betawi yang satu ini, maka dari itu kami hadir untuk terus mengenalkan dan menjaga makanan khas betawi agar terus dikenal dan tetap eksis seterusnya. Dahulu kalau ada acara syukuran atau selametan atau juga saat hari raya idul fitri atau lebaran tiba, wajik betawi ini seolah jadi makanan yang gak pernah absen di meja-meja orang tua-orang tua kita, kakek kita, engkong kita, encing kita dan lain-lain. rasa-rasa nya kalo gak ada wajik betawi rasanya gak rame. hehehe… .

Wajik khas betawi dan makanan betawi lainnya harus senantiasa kita lestarikan, kita jaga keberadaan nya, harus terus eksis meskipun hari-hari ini sudah marak makanan lainnya dengan berbagai model, rasa dan juga varian nya. Namun itu menjadi tantangan kue-kue khas betawi lainnya untuk terus menunjukan eksistensi nya, agar lebih dikenal di masyarakat luas, mampu bersaing dan menjadi terdepan untuk kita, terlebih wajik betawi. Kini memang keberadaan wajik betawi hampir bahkan sangat jarang dan sulit untuk di dapat, diantara faktor nya adalah karena hampir gak banyak lagi SDM yang bisa membuatnya. Tapi Sekarang Alhamdulillah kami hadir, mengambil bagian sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian dalam menjaga dan ngelestariin budaya Betawi, terutama dalam hal makanan khas nya. Karena nya kami hadir di kebagusan, pasar minggu jakarta selatan, dengan jangkauan penjualan online seluruh daerah jakarta, bahkan sampai menjangkau depok, tangerang, bogor, bekasi dan seluruh wilayah Se- Indonesia dengan pengiriman melalui jasa paket atau juga dapat menggunakan ojek online untuk wilayah jabodetabek.

Sebelum pesen, abang dan mpok mungkin mau tau juga ya bahan-bahan buat bikin wajik betawi? Untuk bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan wajik, yaitu terbuat dari beras ketan yang ditambahin gula, santen, dan kelapa parut, kalau untuk rasa, jangan ditanya dah ya, seperti dikatakan di awal, rasa nya gurih, enak dan ngangenin , hehehe… abang mpok bisa ketagihan dah, mau nya pesen lagi dan pesen lagi… Rasanya yang legit, enak bercampur dengan gurih nya parutan kelapa, memberikan sensasi enak saat dikunyah, digigit dan saat melewati tenggorokan, hehehe.

Alhamdulillah sekarang sudah ada jawaban bagi abang dan mpok yang mau nemuin wajik betawi. abang juga mpok tinggal searching , Insyaa Allah akan nemuin wajik betawi . Bagi wisatawan rasanya penting banget dah ya, buat nemuin makanan betawi wajik sebagai oleh-oleh khas Jakarta. Wajik betawi Bang sapei Melayani pesanan baik partai besar maupun kecil. Bang sapei juga hadir untuk mempermudah kita semua untuk berbagai acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain sebagainya.

Bang sapei selain menjual Wajik Betawi juga memfasilitasi abang dan mpok yang ingin ngadain nikahan, kami juga melayani kue hantaran lamaran khas betawi, jadi abang mpok gak perlu lagi repot-repot kalau mau nikahan nyiapin kue hantaran nikahan lagi, serahkan semuanya kepada kami, biar kami yang handle semuanya untuk abang mpok. Kami senantiasa memberikan mutu kue yang terbaik, enak dan ciri khas betawi nya tidak hilang, karena kami senantiasa menjaga khas betawi. Jadi inilah saat nya, menjadikan acara abang dan mpok tampil beda dari pada biasanya. Selain makanan wajik betawi, bang sapei juga jualin makanan khas betawi lainnya macem Geplak, kue rangi, laksa, es selendang mayang, tape uli, dodol betawi, rengginang, kue akar kelapa, sagon maur, kue ape, Roti buaya dan seabreg makanan betawi lain nya. jadi jika butuh apa-apa dapat menghubungi kita juga.

Info, pemesanan dan tanya jawab, bisa menghubungi kami di 081314658527 kami hadir 24 jam online untuk abang mpok sekalian.

Category: Wajik

About the Author ()

Leave a Reply