terima pesanan tape uli khas betawi

| December 27, 2018 | 0 Comments

 terima pesanan tape uli khas betawi terima pesanan tape uli khas betawiterima pesanan tape uli khas betawi | Terima pesanan 081314658527

Abang dan mpok sekalian, moga senantiasa dalam keadaan sehat lahir dan batin. Abang mpok mesti udah gak asing lagi dengan makanan khas betawi yang satu ini, yaitu Tape Uli, Tape uli merupakan makanan khas betawi yang sering nongol berpasangan. Ada Uli gak ada Tape, ada Tape gak ada Uli rasanya hambar, kedua nya seolah tidak bisa dipisahin satu sama lain. Makan uli emang enak nya pake tape dan sebaliknya. Oh iya abang mpok selamat datang ya di website kami, semoga abang dan mpok betah dimarih berlama-lama, dan semoga abang mpok ngedapetin tape uli yang abang mpok idam-idamkan selama ini. hehehe.

kalo ngomongin tempo dulu, kalo pas lagi ada hajatan, nikahan, selametan atau syukuran dan juga acara-acara besar lainnya, mesti dah itu kita nemu tape uli di sajiin berbarengan sebagai santapan selesai atau saat acara. Tapi hari ini sudah semakin jarang, makin dikit yang nyajiin makanan khas betawi tape uli saat acara, apalagi saat lebaran, masih ada sih yang nyiapin, tapi gak banyak, palingan encang-encing kita aja yang nyiapin.

Nah, semakin kemari dikit yang bikin makanan khas betawi tape uli, semakin dikit yang nyajiin, semakin susah dah kita nyari nya, apalagi kalo istri kita lagi ngidam tape uli, kan makin sulit dah tuh dapetin makanan betawi yang satu ini. Kebayang kan susah nya, Tapi , Alhamdulillah, kami hadir menjawab tantangan itu semua, kami hadir membantu menyiapkan kebutuhan makanan khas betawi tape uli untuk abang dan mpok sekalian. karena kami hadir untuk menyajikan tape uli untuk abang dan mpok sekalian, kami hadir Dalam menjadi bagian dari kemudahan menemukan makanan khas betawi tape uli.

Abang mpok tinggal telepon kami, kami siap buatin tape uli buat kebutuhan abang mpok sekalian. cuma, ada cuma nya nih abang mpok, kita mesen nya gak boleh dadakan, karena untuk bikin tape uli, terutama tape itu makan waktu paling tidak satu pekan sebelum hari H. jadi, kkalau butuh untuk acara hari jumat, maka order nya paling nggak dari hari sebtu sebelumnya. karena dalam pembuatan nya butuh proses terlebih dahulu. jadi gak bisa dadakan, karena kami baru membuat saat ada orderan masuk, jadi sistem indent.

jadi, semakin mudah kan ya abang mpok sekalian buat ngedapetin tape uli. abang mpok, selain menjual tape uli, abang mpok juga bisa mesen berbagai makanan khas betawi lainnya, kami usahakan selengkap mungkin makanan khas betawi kami sajikan untuk abang dan mpok. Mulai dari makanan khas betawi kerak telor, es selendang mayang, geplak dan macem-macem lagi makanan khas betawi lainnya. Pun, kalau misal nya butuh kue hantaran pernikahan, bisa juga ke kami, semua kami siapkan, anda tinggal menunggu saja di tempat acara.

terakhir kami ucapkan banyak terimakasih, semoga abang dan mpok sekalian puas dengan pelayanan yang kami berikan. Untuk informasi dan pemesanan juga tanya-jawab bisa menghubungi kami di 081314658527.

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply