Terima Pesanan Kue Pancong di Tegal Parang

| August 21, 2021 | 0 Comments

Terima Pesanan Kue Pancong di Tegal ParangTerima Pesanan Kue Pancong di Tegal Parang | Terima Panggilan Ke Tempat juga 081314658527

hayo siapa disini yang gak kenal sama kue pancong? ini makanan khas betawi yang rasanya ngangenin banget. rasanya yang gurih dicampur dengan manisnya gula, bikin abang mpok ketagihan dah, gak hanya generasi kita dulu, anak-anak jaman sekarang juga dijamin suka dengan makanan betawi kue pancong ini. gak percaya? coba dah buktiin beli, terus bagi dah anak-anak kita, suruh dah pada nyobain mesti dijamin doyan dah, hehehe.

Makanan betawi kue pancong bang sapei bisa menjadi alternatif variasi makanan cemilan yang gurih, enak juga tentunya manis. kalo rasa, berani dah diadu, enaknya beneran, nagih dan nampol banget dah abang mpok. makanan yang bikinnya dengan dipanggang diatas sebuah wajan kotak-kotak yang bentuknya agak lonjong kebawah, jadilah kue ini khas bentuknya, yang satu dengan yang lainnya menyatu. memang bentuk nya mirip-mirip dengan kue rangi, tapi rasanya mah beda, walau bahannya sama-sama menggunakan kelapa. kue khas betawiini sangat pas sekali dimakan saat masih hangat-hangat, namun begitu kue pancong tetap enak dimakan kapan aja, apalagi ditambah segelas air teh, secangkir susu bahkan kopi. sebagian abang mpok mungkin merasakan mencari kue pancong beberapa waktu ini sangat susah, gampang-gampang susah kalau sengaja keliling buat nyari, itu peluangnya bisa bisa tipis banget kan nemuin nya, kalo jodoh ya rejeki kita dah itu namanya, Alhamdulillah banget kan.

Sekarang udah banyak kemudahan tidak perlu susah-susah lagi buat ngedapetin kue pancong makanan khas betawi, abang mpok tinggal hubungi kami saja di 081314658527, kami siap memfasilitasi pemesanan kue pancong ke seluruh wilayah jakarta, tentunya dikirim melalui ojek online ya abang dan mpok, kalau misal dipaketin kita belum berani dah, khawatir rasanya bisa berubah jika harus berhari-hari perjalanan. Tapi kalau misal daerahnya deket-deket dari tempat kami di kebagusan, jakarta selatan, kami bisa bantu antar atau abang mpok bisa juga langsung kunjungan kemari, sekalian kita silaturahmi, siapa tau abang mpok mau nyicipin makanan khas betawi lainnya karena kami juga menjual berbagai makanan khas betawi lainnya seperti contohnya kerak telor khas betawi, kue rangi, es selendang mayang dan macem-macem dah makanan kue betawi lain nya. Selain itu, kami juga melayani pesanan panggilan ketempat untuk berbagai kebutuhan acara. Intinya kami terima semua pesanan kue pancong ataupun makanan khas betawi lainnya untuk berbagai acara, mulai dari acara kue pancong nikahan, acara hajatan, festival, acara khitanan bahkan acara halal bi halal, open house, dll kami siap layani. berapa harga se porsinya? harga nya dijamin gak bikin kantong bolong abang mpok dan mestinya bisa bikin ngilangin kangen, kangen kue pancong.

kenapa abang dan mpok harus pesan makanan khas betawi ditempat kami? karena bang sapei sudah dikenal dengan makanan betawi nya, yang menyediakan berbagai makanan betawi yang lengkap, enak dan terjamin rasanya. udah beberapa kali masuk TV, pernah juga dikunjungi artis, diliput media, ikut berbagai acara besar, sering ikut acara dikantor-kantor, dihotel, dan ikut banyak acara lainnya. abang mpok mungkin bertanya, untuk pesanan sanggup mengerjakan berapa banyak? siap ngerjain berapa porsi? Tak perlu khawatir abang mpok kami sudah pernah menerima banyak orderan makanan sekali event dengan banyak menu. kerak telor bang sapei sampai nerima orderan ribuan porsi dengansatu event, jadi dalam urusan pengalaman, Alhamdulillah kami sudah berpengalaman dengan banyak banyak partner, jadi gek perlu ragu dan khawatir lagi untuk memakai jasa kami ya, abang dan mpok sekalian.

pertanyaan terakhir mungkin terlintas dibenak abang dan mpok sekalian yaitu kalau pesen cuma satu porsi apa bisa? bisa kok, tapi ya itu untuk ongkir ditanggung pembeli ya. untuk makanan betawi kue pancong, kami hanya buka dari jam 07.00 sampai 15.00 wib. Terimakasih banyak abang mpok sudah mengunjungi website kami, semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan yang kami berikan, jika ada yang perlu ditanyakan, abang dan mpok bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. Bang Sapei siap menjawab semua kebutuhan makanan khas betawi abang dan mpok sekalian.

Category: kue pancong

About the Author ()

Leave a Reply