Terima Pesanan Anak Roti Buaya di kebayoran baru

| August 14, 2021 | 0 Comments

Terima Pesanan Anak Roti Buaya di kebayoran baruTerima Pesanan Anak Roti Buaya di kebayoran baru | Pesan Sekarang | Kami Buat Seketika 081314658527

siapa sih yang gak tau roti buaya? sebagian udah banyak yang tau kan, biasanya roti buaya senantiasa dibawa oleh pengantin pria kepada mempelai wanita saat berlangsungnya acara seserahan, ketika dua hati ingin melangsungkan akad nikah ditempat mempelai perempuan dan ini adalah adat budaya betawi. jadi kalau nanti mau ngadain acara pernikahan, jangan lupa hubungi bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi ya, biar kita yang nyiapin roti buaya nya, hehehe.

kalau roti buaya yang untuk seserahan ketempat besan, kami nyiapin yang ukuran 1,2 M dan yang ukuran 80 cm dengan sepasang anak ukuran 10 cm sebagai pendampingnya. cuma ya gitu terkadang abang dan mpok cuma bisa nyicipin roti buaya saat moment pernikahan aja. kalau diluar acara itu bagaimana cara agar bisa makan roti buaya ya? tidak perlu khawatir kami kini nyiapin menu baru yaitu anak roti buaya atau roti buaya mini dengan ukuran 10 cm, testurnya yang empuk, rasanya manis dan ada keunggulan tambahan yaitu banyak pilihan rasanya loh. anak roti buaya atau roti buaya mini bang sapei disukai anak-anak, ini terlihat dari anak kami yang suka sekali dan bisa makan beberapa roti sekali makan, hehehe. karena memang roti yang kami pasarkan tekstur nya empuk gak keras, manis, dibuat berdasarkan pesanan (jadi masih fresh) dan juga mempunyai banyak pilihan rasanya.

Kami menyiapkan varian baru anak roti buaya atau roti buaya mini agar bisa dinikmati oleh banyak kalangan, anak-anak sampai dewasa, bisa diperuntukan untuk banyak kegiatan, misal anak roti buaya atau roti buaya mini bisa sebagai makanan ringan acara di perusahaan, acara sekolah, acara rapat, acara seminar dan lain sebagainya. tak ketinggalan pula roti buaya mini atau anak roti buaya ini sebagai salah satu menu makanan santai yang menemani aktivitas kita dirumah bersama keluarga, dapat juga untuk menu saat kumpul-kumpul bersama keluarga besar, saat pengajian, bahkan bisa juga jadi menu unik saat buka puasa bersama dan hadiah yang bisa dibawa pulang atau sebagai buah tangan. kan seru ya abang dan mpok.

jadi kita bisa nyobain roti buaya mini atau anak roti buaya kapan saja, gak perlu ribet nyarinya, gak perlu muter-muterin jalan, biar kami siapin semuanya, abang mpok tinggal duduk manis aja dirumah ya. abang dan mpok untuk order roti buaya mini atau anak roti buaya kami batasi minimal pemesanan 50 roti buaya mini, kenapa begitu? karena kami memang sementara tidak nyetok roti buaya, tapi kami selalu membuat anak roti buaya mini sesuai pesanan, karena kami mengutamakan kwalitas roti agar tetap fresh, tekstur empuk dan tetap terjaga rasanya, dan itu yang utama. untuk pilihan rasa kami ada rasa coklat, roti buaya mini rasa keju, roti buaya mini rasa blueberry, rasa nanas dan juga rasa strowberry. abang dan mpok kapan lagi abang mpok bisa dapetin roti buaya mini dengan banyak varian rasanya dan kini sudah saat nya kita jadikan rangkaian acara kita tampak beda dengan hadirnya menu yang gak biasa yaitu roti buaya mini.

Untuk transaksi pemesanan, abang mpok dapat menghubungi kami di 081314658527 kami siap memenuhi kebutuhan roti buaya mini abang dan mpok 24 jam online, dan kami juga siap memfasilitasi kebutuhan makanan makanan khas betawi lainnya. jadi jangan ragu dan jangan sungkan untuk bertanya kepada kami, kami siap melayani dengan senang hati. Untuk roti buaya untuk nganter seserahan, kami siapkan kurang dari 3 hari setelah pemesanan. Kalau lebih express dari itu apa bisa? silahkan abang mpok hubungi kami, kita bisa atur semuanya untuk kebaikan bersama. Untuk urusan harga jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan, berbanding lurus dengan kwalitas juga rasa yang didapat.

Roti buaya bang sapei dengan berbagai makanan betawi lainnya, siap menerima panggilan ketempat untuk berbagai kegiatan, pameran, bazar, festival dan event lainnya. Salam sukses untuk abang dan mpok sekalian | Bang Sapei | Pusat oleh-oleh khas betawi 081314658527.

Category: roti buaya

About the Author ()

Leave a Reply