Terima Panggilan Rujak Bebeg Ke kebayoran lama

| January 13, 2021 | 0 Comments

Terima Panggilan Rujak Bebeg Ke kebayoran lamaTerima Panggilan Rujak Bebeg Ke kebayoran lama | Rujak Bebeg | Rujak Bebek (tumbuk) | Pemesanan 081314658527

kayaknya sebagian kita mesti mengenang masa lalu banget saat saat ketemu rujak bebeg dipinggir jalan. rujak bebeg atau rujak bebek (rujak tumbuk) yang bikin nya ditumbuk. iya rujak bebeg dibuat dengan tumbukan buah-buah seger yang memang diperuntukan untuk ngerujak, yang memiliki tekstur keras seperti kedongdong, mangga muda, bengkoang, nanas muda bahkan sampai ubi merah, dan juga macem-macem tambahan jenis buah lain nya yang tentu nya buat kita ketagihan. baru bayangin aja udah berasa seger bangetkan rujak bebeg (beubeuk) nya. nemuin rujak bebeg, memang lumayan sulit-sulita mudah, karena memang kemari-in sudah mulai langka dapetin tukang yang jual rujak bebeg ini, udah semakin langka semakin jarang, pokoknya pas lagi nyari susah-susah gampang gitu dah. hehehe… rujak bebeg memiliki rasa yang seger abis, khas banget, ngangenin banget, ada pedes, manis, ada asem, bahkan sesekali terasa sedikit pahit, seolah semua bikin lidah kita bergoyang.

mungkin sebagian kita bingung kok nama nya rujak bebeg atau rujak bebek, kalau yang belum tau dan belum ngerasain dan belum nyobain mungkin akan salah cara pengucapan nya, jadi bukan bebek ya, tapi rujak bebek (beubeuk), jadi istilah ini ada karena cara bikin nya yang unik yaitu dengan cara di bebek (beubeuk) yaitu ditumbuk hingga halus dalam satu wadah namun tetep tidak menghilangkan penuh tekstur buah aslinya. jadi buah-buahan yang sudah disiapin, yaitu nanas, ada kedongdong, ada juga bengkoang dan lain-lain itu kemudian di potong kecil-kecil lalu di masukin kedalam wadah khusus tumbukan dan dicampur dengan aneka resep olahan rujak bebeg, ditambahin garam secukupnya, terus dimasukin cabe rawit nya, adapun untuk cabe rawit ini tentunya disesuaikan dengan keinginan pemesan, ada yang demen pedes, ada yang suka pedes banget yang ada level nya gitu, hehehe bahkan ada juga yang cuma sedikit aja pedesnya dan ini semua kita sesuaikan dengan keinginan pemesan. terus ada juga tambahan sedikit terasi, lalu diolah dan ditumbuk sehingga jadi satu dan nanti hasilnya jadi macem-macem rasa dan disitu jadi seger, ada manis nya ada asemnya dan lain-lain. enak banget kan, ngiler nih kita jadi nya, padahal cuma ngebayangin doang.

untuk tempat nya kalau jaman dahulu, kita nemuin pakai daun pisang, alasnya daun pisang, sendok nya pun pakai daun pisang. kalau hari ini jangan ditanya dah, sudah jarang banget kita temukan , makin dikit yang model begitu penyajiannya. pertama abang yang jual nya semakin berkurang, terus yang kedua, jikalau masih ada, mereka menjualnya dengan memakai gelas plastik dan sendok plastik. namun begitu, jangan khawatir kami hadir dengan memberikan solusi rujak bebeg untuk anda, hadir dengan tetap menjaga keinginan anda untuk mendapatkan jajanan rujak bebeg dengan model penyajian tempo dulu. namun kami tetap menyesuaikan dengan selera anda sekalian, kami juga menyiapkan penyajian dengan konsep modern kekinian, yang disesuaikan dengan bugdet anda, jadi semua kami kembalikan kepada anda. karena kami hadir sebagai solusi mudah mendapatkan rujak bebeg untuk anda.

makanan rujak bebeg / rujak bebek yang seger ini, sudah menjadi salah satu favorite kita para pecinta rujak. bisa karena unik cara bikin nya, seger juga sehat buah-buahan nya dan juga sudah sangat jarang yang bikin nya. dan kabar gembira nya kini untuk anda, menemukan rujak bebeg tak lagi susah, karena sudah hadir rujak bebek bang sapei. rujak bebek bang sapei kini hadir dengan memberikan solusi kemudahan untuk anda para pecinta makanan kuliner tradisional. rujak bebek bang sapei hadir dengan berbagai keutamaan dan kemudahan-kemudahan. rujak bebek bang sapei menerima pemesanan untuk terima panggilan acara di tempat, pesanan pernikahan, untuk acara ulang tahun, pesta dan berbagai acara anda. cocok pula untuk beragam kegiatan, mulai dari kegiatan santai sampai kegiatan-kegiatan resmi.

Memanggil tukang rujak bebek ke tempat seolah menghidupkan memory kita akan kenangan-kenangan makan rujak bebek jaman dahulu. jangan khawatir, kami siap melayani kebutuhan rujak bebeg panggilan ke tempat untuk anda. untuk informasi pemesanan dan panggilan ketempat bisa menghubungi kami di 081314658527.

Konsultasikan semua kebutuhan rujak bebek anda kepada kami, kami akan berikan pelayanan yang terbaik untuk anda. semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Category: rujak

About the Author ()

Leave a Reply