Pusat Oleh-oleh khas betawi di Jakarta Selatan

| March 29, 2020 | 0 Comments

Pusat Oleh-oleh khas betawi di Jakarta Selatan, toko oleh-oleh khas betawi di jakarta selatan, pusat oleh-oleh betawi di jakarta selatan, penjual makanan khas betawi di jakarta selatan, menerima pemesanan makanan khas betawi di jakarta selatan, rumah oleh-oleh khas betawi di jakarta selatan, nyari oleh-oleh khas betawi di jakarta selatanPusat Oleh-oleh khas betawi di Jakarta Selatan

Kami ucapkan terima kasih kepada Abang dan mpok sekalian yang sudah berkunjung ke website kami, kami berharap semoga Abang dan mpok sekalian puas dengan berbagai pelayanan yang kami berikan.

Setiap Abang dan Mpok jalan-jalan, biasanya selepas jalan-jalan pengen beli oleh-oleh buat orang rumah, iya kan? pengen ada sesuatu yang bisa dibawa pulang, intinya mesti bawa tentengan, ntah makanan, souvenir, kaos atau apa dah gitu ya. nah kami dari pusat oleh-oleh Betawi Bang Sapei hadir melayani kebutuhan Abang dan mpok sekalian seputar makanan khas Betawi, oleh-oleh, tentengan,  kaos, souvenir dan beragam ciri khas Betawi lainnya.

mungkin abang dan mpok bertanya, emang ada apa aja disitu? kami menyiapkan berbagai kebutuhan makanan juga kue khas Betawi, macam-macam dah jenisnya mulai dari kerak telor sapei, kemudian kita juga ada roti buaya bang sapei untuk hantaran pernikahan, terus juga kita melayani dodol betawi yang rasanya dijamin gak ngebosenin dah, juga makanan-makanan yang udah mulai langka yang sulit banget ditemuin kayak macam geplak Betawi, Rengginang, kembang Ros, dan nggak lupa juga minuman es Selendang Mayang dan seabrek makanan khas Betawi lainnya yang pastinya kami siap memanjakan Abang dan mpok sekalian dengan beraneka macam makanan khas Betawi.

bahkan buat cemilan-cemilan di rumah kami juga udah siapin nih biji ketapang,  salah satu makanan khas Betawi yang cocok banget dimakan saat santai, nemenin waktu kerja, saat lagi di perjalanan yang rasanya gurih Manis enak banget.  kedepannya Kami ingin menjadikan usaha kami ini sebagai pusat oleh-oleh khas Betawi yang terkenal di Jakarta. untuk posisi kami berlokasi di daerah Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan.  Mungkin Abang dan mpok sekalian bertanya bagaimana cara kita melakukan pemesanan nya?  caranya gampang, Abang dan mpok cukup menghubungi kami di 081314658527 dan kami akan siapkan semua kebutuhan yang Abang Mpok Minati.

Terus gimana dong jika abang dan mpok yang ada di luar Jakarta jika ingin mendapatkan makanan khas Betawi?  caranya gampang Abang mpok, cukup Abang dan mpok hubungi kami di 081314658527 atau Abang dan Mpo pilih menu makanan khas Betawi di website kami, kami siapin semuanya buat abang dan mpok, kami paketin ke wilayah Abang dan mpok masing-masing. Jadi nggak perlu repot-repot lagi dan pusing-pusing lagi buat nyari makanan khas Betawi karena semuanya udah kami siapin cukup menghubungi kami saja Abang dan Mpok terpenuhi keinginannya dalam mendapatkan makanan khas Betawi.

Apalagi kalau abang Denpoo ada acara hajatan, pernikahan, sunatan, syukuran udah deh biar kami yang siapin makanan khas Betawi nya, abang pun tinggal tunggu duduk manis aja di rumah. kalau butuh buat menu-menu catering, Alhamdulillah kami sudah terbiasa dipesan oleh berbagai catering, Jadi Abang dan mpok nggak perlu ragu lagi dah selama kami sanggup memenuhi kebutuhan Abang dan kami akan penuhi semuanya. terakhir jika Abang dan ada yang yang ingin ditanyakan dikonsultasikan atau ingin ada yang ingin dipesan bisa menghubungi kami di 081314658527. terima kasih atas kunjungan Abang dan sekalian ke website kami Semoga abang dan puas dengan berbagai pelayanan yang kami berikan.

Category: pusat oleh oleh

About the Author ()

Leave a Reply