penyedia wajik betawi

| December 11, 2018 | 0 Comments

penyedia wajik betawipenyedia wajik betawi | Toko Wajik Betawi 081314658527

Alhamdulillah, Terimakasih ya abang mpok dah mampir lagi ke tempat kami, moga terus puas ya dengan sajian kami dan silaturahmi ini terus terjaga dengan baik.

Kalau bicara Wajik khas betawi, abang juga mpok dijamin kangen banget ya sama rasanya, manis nya, gurih nya dan seolah berasa enak banget dilidah. Kalau selama ini kita cuma kenal dengan dodol betawi, kerak telor atau juga roti buaya, maka kita juga harus kenal dengan makanan betawi yang satu ini, yaitu wajik betawi. Wajik Betawi ini juga salah satu makanan khas betawi. mungkin sebagian besar anak-anak jaman sekarang udah mulai nggak kenal sama makanan khas betawi yang satu ini, maka dari itu kami hadir untuk terus mengenalkan dan menjaga makanan khas betawi agar terus dikenal dan tetap eksis seterusnya. Dahulu kalo acara syukuran atau selametan atau juga saat hari raya idul fitri atau lebaran tiba, wajik betawi ini seolah jadi makanan yang gak pernah absen di meja-meja orang tua-orang tua kita, kakek kita, engkong kita, encing kita dan lain-lain. Kira-kira kalo gak ada wajik betawi rasanya gak rame. hehehe… .

Wajik khas betawi dan makanan betawi lainnya harus terus-menerus kita lestarikan, kita jaga keberadaan nya, harus terus eksis meskipun hari-hari ini sudah marak makanan lainnya dengan berbagai model, rasa dan juga varian nya. Namun itu menjadi tantangan kue-kue betawi lainnya untuk terus menunjukan eksistensi nya, agar lebih dikenal wisatawan, mampu bersaing dan menjadi terdepan untuk kita, terlebih wajik betawi. Kini memang untuk keberadaan wajik betawi hampir bahkan sangat jarang dan sulit untuk di jumpai, diantara faktor nya adalah karena hampir tak banyak lagi orang yang membuat nya. Tapi kini Alhamdulillah kami hadir, mengambil bagian sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian dalam menjaga dan melestarikan budaya Betawi, terutama dalam hal makanan khas nya. Karena nya kami hadir di kebagusan, pasar minggu jakarta selatan, dengan jangkauan penjualan online seluruh daerah DKI jakarta, bahkan sampai menjangkau depok, tangerang, bogor, bekasi dan seluruh wilayah Se- Indonesia dengan pengiriman via jasa paket atau juga dapat menggunakan ojek online untuk wilayah jabodetabek.

Sebelum pesen, abang dan mpok mungkin mau tau juga ya bahan-bahan buat bikin wajik betawi? Untuk bahan-bahan yang digunakan untuk bikin wajik, yaitu terbuat dari beras ketan yang diberi gula, santen, dan parutan kelapa, kalau untuk rasa, jangan ditanya dah ya, seperti dikatakan di awal, rasa nya dijamin gurih, enak dan ngangenin banget, hehehe… abang mpok bisa ketagihan dah, mau nya pesen lagi dan pesen lagi… Rasanya yang legit, enak bercampur dengan gurih nya parutan kelapa, memberikan sensasi enak saat dikunyah, digigit dan saat melewati tenggorokan, hehehe.

Alhamdulillah kini sudah ada solusi bagi abang dan mpok yang ingin nemuin wajik betawi. abang dan mpok tinggal searching aja, Insyaa Allah akan dapetin wajik betawi Bang Sapei. Bagi wisatawan rasanya penting banget dah ya, nemuin makanan betawi wajik untuk dijadikan oleh-oleh khas betawi. Wajik betawi Bang sapei Melayani pesanan untuk partai besar maupun kecil. Bang sapei juga hadir untuk mempermudah abang mpok untuk berbagai rangkaian acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain sebagainya.

Bang sapei selain menjual Wajik Betawi juga melayani abang mpok yang ingin ngadain nikahan, bahwa kami pun melayani kue hantaran lamaran betawi, jadi abang juga mpok gak perlu lagi repot-repot kalau mau nikahan nyiapin kue hantaran nikahan lagi, serahkan kepada kami, biar kami yang handle semuanya untuk abang dan mpok. Kami senantiasa memberikan mutu kue yang terbaik, enak dan ciri khas betawi nya tidak hilang, karena kami senantiasa hadir menjaga khas betawi. Jadi inilah saat nya, menjadikan acara abang mpok tampil beda dari biasanya. Selain makanan wajik betawi, bang sapei juga memasarkan makanan khas betawi lainnya seperti Geplak, kue rangi, laksa, es selendang mayang, tape uli, dodol betawi, rengginang, kue akar kelapa, sagon maur, kue ape, Roti buaya dan seabreg makanan khas betawi lain nya. jadi jika butuh apa-apa dapat menghubungi kami juga.

Info, pemesanan dan tanya jawab, bisa menghubungi kami di 081314658527 kami hadir 24 jam online untuk abang mpok sekalian.

Category: Wajik

About the Author ()

Leave a Reply