Recent Articles

es selendang mayang

| March 23, 2018 | 0 Comments
es selendang mayangEs Selendang Mayang

Hari gini nemuin es selendang mayang sangat sulit bagi para pecinta kuliner betawi. Es selendang mayang, iya minuman khas betawi yang enak banget kalau di minum saat cuaca lagi panas-panas nya dan lagi haus-haus nya, terbuat dari Campuran tepung, santan dan gula, dan garam ini, memang bisa membuat yang memandang nya tertarik untuk mencicipi rasanya. Es selendang mayang yang disajikan dengan menggunakan gelas atau mangkok ini memiliki khas rasa manis yang siap melepas dahaga.

Karena kondisi penjual dan pembuat es selendang mayang ....

Continue Reading

kue rangi jakarta selatan

| March 23, 2018 | 0 Comments
kue rangi jakarta selatanKue Rangi Jakarta Selatan

Hari gini nemuin kue rangi sangat sulit Buat para pecinta kuliner betawi dan yang sering berkunjung ke jakarta, Insyaa Allah dah pada kenal dengan makanan khas yang satu ini. Kue Rangi, iya makanan khas betawi yang terbuat dari Campuran tepung sagu, parutan kelapa dan gula merah ini, memang bisa membuat yang memandang nya tertarik untuk mencicipi rasanya. Kue Rangi yang dimasak dengan menggunakan bahan bakar kayu ini memiliki khas rasa gurih dan manis. Cara pembuatan ....

Continue Reading

Terima Pesanan Es Selendang Mayang

| March 19, 2018 | 0 Comments
terima pesanan es selendang mayang, es selendang mayangTerima Pesanan Es Selendang Mayang

Hari gini nemuin es selendang mayang sangat sulit bagi para pecinta kuliner betawi. Es selendang mayang, iya minuman khas betawi yang enak banget kalau di minum saat cuaca lagi panas-panas nya dan lagi haus-haus nya, terbuat dari Campuran tepung, santan dan gula, dan garam ini, memang bisa membuat yang memandang nya tertarik untuk mencicipi rasanya. Es selendang mayang  yang disajikan dengan menggunakan gelas atau mangkok ini memiliki khas rasa manis yang siap ....

Continue Reading

Terima Pesanan Kue Rangi

| March 19, 2018 | 0 Comments
terima pesanan kue rangi, kue rangiTerima Pesanan Kue Rangi

Hari gini nemuin kue rangi sangat sulit buat para pecinta kuliner khas betawi dan yang sering berkunjung ke jakarta, Insyaa Allah dah pada kenal dengan makanan khas yang satu ini. Kue Rangi, iya makanan khas betawi yang terbuat dari Campuran tepung sagu, parutan kelapa dan gula merah ini, memang bisa membuat yang memandang nya tertarik untuk mencicipi rasa nya. Kue Rangi yang dimasak dengan menggunakan bahan bakar kayu ini memiliki khas rasa gurih ....

Continue Reading

Kue Rangi Jakarta

| March 18, 2018 | 0 Comments
kue rangi jakarta, kue rangiKue Rangi Jakarta

Karena kami memahami mencari kue rangi saat ini sangat sulit, terlebih jika kita sedang butuh tukang kue rangi untuk mengisi sebuah acara di acara kita. berawal dari latar belakang tersebut dan semangat ingin melestarikan makanan khas betawi yaitu diantara nya kue rangi jakarta, bang sapei hadir memberikan kemudahan atas itu semua. informasi pemesanan dan panggilan kue rangi ketempat adalah 081314658527.

memang bener hari-hari ini nemuin kue rangi jakarta sangat sulit Buat para pecinta kuliner betawi dan ....

Continue Reading

Kue Rangi

| March 17, 2018 | 0 Comments
kue rangiKue rangi

Hari gini nemuin kue rangi sulit nya bukan main, jika sengaja mencari, kadang-kadang tak kunjung ketemu. Hari ini selain kerak telor, kue rangi juga sudah menjadi salah satu makanan khas betawi yang sudah semakin langka di temukan. Berawal dari itu semua, kue rangi bang sapei hadir, menawarkan solusi mudah untuk mendapatkan kue rangi. Buat para pecinta kuliner betawi dan yang sering berkunjung ke jakarta, Insyaa Allah dah pada kenal dengan makanan khas yang satu ini. Kue Rangi, iya makanan ....

Continue Reading

maskot bang sapei pusat oleh oleh jakarta

| October 24, 2017 | 0 Comments

pusat oleh oleh khas betawi, maskot bang sapei, pusat oleh oleh khas betawi, pusat oleh oleh khas jakarta, oleh oleh khas jakarta, oleh oleh betawi, tentengan khas jakarta, tentengan khas betawiBang Sapei Pusat oleh oleh khas jakarta, pusat oleh oleh khas betawi Hadir ditengah tengah anda sebagai solusi atas banyak nya permintaan akan sulit nya menemukan makanan khas betawi. sulit sekali menemukan makanan khas betawi yang lengkap, memiliki kemasan modern yang bisa di jadikan oleh oleh saat pulang ke kampung halaman.

kini itu semua ....

Continue Reading

Pusat Oleh Oleh Khas Jakarta

| October 24, 2017 | 0 Comments

pusat oleh oleh jakarta, pusat oleh oleh jakarta terlengkap, pusat oleh oleh betawi, pusat oleh oleh betawi terlengkap, pusat jajanan betawi, pusat jajanan jakarta, oleh oleh jakarta, oleh oleh betawiAlhamdulillah kini telah hadir Bang Sapei pusat oleh oleh khas jakarta. Hadir dengan tetap menjaga nuansa betawi, namun dengan kemasan modern. Bang Sapei hadir sebagai jawaban atas banyak nya permintaan kebutuhan seputar makanan khas betawi yang saat ini sangat sulit ditemukan, dan lebih sulit lagi jika makanan khas betawi ini, makanan jakarta ini sulit dijadikan sebagai ....

Continue Reading

Kue Hantaran Lamaran Betawi

| August 27, 2016 | 0 Comments

Kue Hantaran Lamaran Betawi

Kue Hantaran Lamaran Betawi, kue hantaran pernikahan betawi, terima pesanan kue hantaran betawi, terima pesanan kue hantaran khas betawi, hantaran kue khas betawi, menyediakan kue hantaran khas betawi, paket hantaran kue khas betawi, bang sapei, pusat kue hantaran khas betawiapa kabar nih abang dan mpok sekalian, Moga Bae-bae aja dah ye. Kali ini Bang Sapei kembali ngasih Solusi nih buat abang dan mpok yang mau ngadain lamaran pernikahan. Bang Sapei pernah juga nikah, makanya tau juga tuh ribet ....

Continue Reading

Kue Akar Kelapa

| August 25, 2016 | 0 Comments

Kue Akar Kelapa

kue akar kelapa, akar kelapa, terima pesanan kue akar kelapa, kue akar kelapa khas betawi, bang sapei pusat oleh oleh khas betawi, pusat oleh oleh kue akar kelapa, kue akar kelapa khas betawi, kue akar kelapa khas jakartaRasanya abang dan mpok udah gak asing lagi dengan Gurih dan Renyahnya kue yang satu ini. Kue Akar Kelapa, yang nama nya disesuaikan dengan bentuk akar kelapa. Kue Akar Kelapa sangat diminati dan digemari banyak orang, karena memang bentuknya yang unik, rasanya yang gurih dan renyah, ....

Continue Reading