Jual Kue Pancong di Bangka

| August 17, 2021 | 0 Comments

Jual Kue Pancong di BangkaJual Kue Pancong di Bangka | Terima Panggilan Ke Tempat juga 081314658527

hayo abang dan mpok siapa disini yang gak kenal sama kue pancong? ini salah satu makanan khas betawi yang rasanya ngangenin banget. rasanya yang gurih ditambah dengan manisnya gula, bikin abang mpok ketagihan dah, gak hanya generasi kita dulu, anak-anak sekarang juga dijamin suka dengan makanan khas betawi kue pancong ini. gak percaya? coba dah beli, terus bagi dah anak-anak kita, suruh dah pada nyobain mesti pada doyan dah, hehehe.

Makanan khas betawi kue pancong bang sapei bisa menjadi alternatif variasi makanan cemilan yang gurih, enak juga tentunya manis. kalo rasa, berani dah diadu, enaknya bukan kaleng-kaleng, nagih dan nampol banget dah abang mpok. makanan yang bikinnya dengan dipanggang diatas sebuah wadah yang bentuknya agak lonjong kebawah, menjadikan kue ini khas bentuknya, yang satu dengan yang lainnya menyatu. memang bentuk nya hampir serupa dengan makanan khas betawi kue rangi, tapi rasanya mah beda, walau bahannya dibuat menggunakan bahan dasar kelapa. kue pancongini sangat pas sekali dimakan saat masih hangat-hangat, namun begitu kue pancong tetap enak dimakan kapan aja, apalagi ditambah secangkir air teh, secangkir susu bahkan kopi. karena kami paham mencari kue pancong hari-hari ini sangat susah, susah-susah gampang kalau abang mpok sengaja jalan buat nyari, itu peluangnya bisa bisa tipis banget kan nemuin nya, kalo jodoh ya rejeki kita dah itu namanya, Alhamdulillah banget kan.

Sekarang udah banyak kemudahan tidak perlu susah-susah lagi buat nemuin kue pancong khas betawi, abang mpok tinggal hubungi kami saja di 081314658527, kami siap memfasilitasi pemesanan kue pancong ke seluruh wilayah jakarta, tentunya dikirim via ojek online ya abang dan mpok, kalau dipaketin kita gak berani dah, khawatir rasanya bisa berubah jika berhari-hari perjalanan. Tapi kalau misal daerahnya deket-deket dari tempat kami di kebagusan, jakarta selatan, kami bisa antar atau abang mpok bisa juga langsung dateng kemari, sekalian kita silaturahmi, siapa tau abang mpok nemuin karena kami juga menjual berbagai makanan khas betawi lainnya seperti contohnya kerak telor bang sapei, kue rangi, es selendang mayang dan aneka ragam dah makanan kue khas betawi lain nya. Selain itu, kami juga melayani Kue pancong panggilan ketempat untuk berbagai kebutuhan acara. Intinya kami terima semua pesanan kue pancong untuk berbagai acara, mulai dari acara kue pancong nikahan, acara hajatan, festival, acara khitanan bahkan acara halal bi halal, syukuran, dan lain-lain kami siap layani. berapa harga per porsinya? harga nya dijamin gak bikin nguras kantong abang dan mpok dan tentunya bisa bikin ngilangin kangen, kangen kue pancong. hehehe.

Emang kenapa abang dan mpok harus pesan makanan khas betawi kue pancong ditempat kami? karena bang sapei sudah semakin dikenal dengan makanan khas betawi nya, yang menyiapkan berbagai makanan betawi yang lengkap, enak dan terjamin mutu dan rasanya. Alhamdulillah udah beberapa kali masuk televisi, pernah juga dikunjungi artis, diliput media, ikut berbagai acara dan agenda besar, sering ikut acara dikantor-kantor, dihotel, dan ikut banyak acara lainnya. abang mpok mungkin bertanya, untuk orderan sanggup mengerjakan berapa banyak? Tak perlu khawatir abang mpok kami sudah pernah menerima banyak orderan makanan sekali event dengan banyak menu. kerak telor bang sapei sampai ribuan porsi dengansatu event, jadi untuk urusan pengalaman, Alhamdulillah kami sudah berpengalaman dengan banyak banyak agen, jadi sekali lagi jangan ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan jasa kami ya, abang dan mpok sekalian.

pertanyaan terakhir yang mungkin terlintas dibenak teman-teman yaitu kalau pesen cuma satu porsi apa bisa? bisa kok, tapi ya itu untuk ongkir ditanggung pemesan ya. untuk makanan betawi kue pancong, kami hanya buka dari pukul 07.00 sampai 15.00 wib. Terimakasih banyak abang dan mpok sudah mengunjungi website kami, semoga abang mpok puas dengan berbagai pelayanan yang kami berikan, jika ada yang masih ingin ditanyakan, abang dan mpok jangan sungkan menghubungi kami di 081314658527. Kami siap menjawab semua kebutuhan makanan betawi abang dan mpok sekalian.

Category: kue pancong

About the Author ()

Leave a Reply