Jual fiqih islam wa adillatuhu di Pegunungan Bintang

| August 30, 2019 | 0 Comments

Jual fiqih islam wa adillatuhu di Pegunungan BintangJual fiqih islam wa adillatuhu di Pegunungan Bintang Dapatkan hadiah langsung 1 buah buku Gema Insani | Setiap pembelian 1 Set Fiqih Islam Wa Adillatuhu

Penulis buku : Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili
ISBN : 978-602-250-013-1
Berat buku: 15 Kg
Jumlah : 6466 halaman
Harga 1 Set 10 Jilid Lengkap Rp. 2,310,000 tapi tenang saja, kami selalu ada diskon untuk anda
Harga diluar ongkos kirim

Alhamdulillah, Puja dan puji syukur mutlak milik Allah Swt, Tuhan sekalian alam. Sholawat dan salam terus tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Saw. Fiqih Islam Wa Adillatuhu Membahas fiqih Islam dengan memadukan antara al-Qur’an, as-Sunnah, dan madzhab. Hukum-hukumnya dibahas dengan membandingkan permasalahan dengan satu madzhab dan madzhab yang lainnya.

Fiqih Islami Wa Adillatuhu ini adalah terjemahan dari kitab: Al Fiqh Al Islami Wa Adillahu. Kitab terbaik yang menjadi pegangan hukum fikih dari madzhab yang empat di Indonesia, Buku ini berisi berbagai macam pembahasan hukum fiqih. Kitab Fiqih Islam Wa Adillatuhu juga mempunyai banyak dalam banyak hal yang mencakup materi-materi fikih dari 4 madzhab. Dengan disertai proses penyimpulan hukum (istinbaath al-ahkaam) dari sumber-sumber hukum Islam dan aturan-aturan syariah Islamiyyah yang disandarkan kepada dalil-dalil yang shahih baik dari Al-Qur’an, As-Sunnah, maupun juga ijtihad akal. Maka dari itu, buku ini tidak hanya membahas fiqih sunnah saja atau juga membahas fiqih berasaskan logika saja.

Berikut Sekilas biografi Tentang beliau;
Profesor. Dr. Wahbah Az-Zuhaili lahir di Dair ‘Athiyah, Damaskus tahun 1932. Dan Pada tahun 1956, Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi nya di Universitas Al-Azhar Fakultas Syariah. Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili memperoleh gelar magister tahun 1959 pada bidang Syariah Islam di Universitas Al-Azhar Kairo. Tahun 1963, Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili mengajar di Universitas Damaskus. Di sana, Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili mendalami ilmu fiqih serta ushul fikih dan mengajarkan nya di Fakultas Syariah. Beliau juga kerap mengisi seminar dan acara televisi di Damaskus, Emirat Arab, Kuwait, dan juga Saudi Arabia. Beliau mempunyai Ayah yang seorang hafizh Qur’an dan mencintai Sunnah-Sunnah Rasulullah Saw.

Isi Pembahasan-pembahasan dalam buku Fiqih Islami wa Adillatuhu, diantara nya ;

Jilid 1 Membahas: Pengantar Ilmu Fiqih, Tokoh-Tokoh Madzhab Fiqih, Niat, Thaharah (Bersuci), juga Shalat.

Jilid 2 Membahas: Shalat Wajib, Shalat Sunnah, Dzikir sesudah Shalat, Qunut Dalam Shalat, Shalat Jama’ah, Shalat Jama’ dan Qashar.

Jilid 3 Membahas: Puasa, I’tikaf, Zakat, Haji, juga Umrah.

Jilid 4 Membahas: Sumpah, Nadzar, Hal-Hal yang Dibolehkan dan hal-hal Dilarang, Kurban dan Aqiqah, juga Teori-Teori Hukum Fiqih.

Jilid 5 isi bahasan: Hukum Transaksi Keuangan, Transaksi Jual Beli, Asuransi, Khiyar, Jenis-jenis Akad Jual-Beli, juga Akad Ijarah (Penyewaan).

Jilid 6 Membahas: Jaminan (Al-Kafaalah), Pangalihan Utang (Al-Hawaalah), Gadai (Ar-Rahn), Paksaan (Al-Ikraah), dan Kepemilikan (Al-Milkiyyah).

Jilid 7 Membahas: Sistem Ekonomi Islam, Pasar Keuangan, Hukum Hadd Zina, Qazaf, dan Pencurian.

Jilid 8 Membahas: Jihad, Pengadilan dan Mekanisme Mengambil Keputusan, dan Pemerintahan Dalam Islam.

Jilid 9 Membahas: Pernikahan, Talak, Khulu, Meng-iila’ Istri, Li’an, Zhihar, dan tentang Masa Iddah.

Jilid 10 isi bahasan: Hak-Hak Anak, Wasiat, Wakaf, dan Warisan.

Yuk cari tau pembahasan detailnya, semua lengkap ada di dalam sub pembahasan dalam buku ini. jangan sampai ketinggalan dan gak sempet membaca dan mempelajari nya. Sebagai penutup, kami berharap Semoga buku Fiqih islam wa adillatuhu dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada umat Islam atas ijin Allah Swt, Aamiin yaa Robbal alamin. Selamat membaca kitab Fiqih islam wa adillatuhu …!

Terimakasih anda sudah mengunjungi website kami | informasi dan pemesanan hubungi kami.

Kutai Barat | 081314658527

Category: buku islami

About the Author ()

Leave a Reply