Geplak Betawi Di Cipulir

| February 9, 2019 | 0 Comments

Geplak Betawi Di CipulirGeplak Betawi Di Cipulir

Terimakasih banyak abang juga mpok sudah mengunjungi website kami penjual Geplak betawi, harapan kami semoga abang dan mpok nemuin Geplak betawi yang abang mpok cari. kami menerima pemesanan kue geplak khas betawi dengan berbagai ukuran.

akhir-akhir ini menemukan geplak betawi, salah satu makanan betawi yang sudah hampir langka ditemuin di pasaran, apalagi di moment lebaran hari raya idul fitri pun, sudah jarang juga kita temukan geplak betawi salah satu makanan betawi. kalau dulu nih, geplak khas betawi, biasa kita jumpain saat Hari raya idul fitri, saat acara pernikahan, saat nyambut besan juga saat acara syukuran bahkan kue khas betawi geplak ini tak pernah kagak ada saat ada prosesi hantaran pernikahan budaya khas betawi.

Tetapi ternyata pembuat makanan khas betawi yang satu ini, ternyata sudah hampir langka dan sangat sulit ditemukan, biasanya memang kue geplak betawi ini diwariskan cara bikin nya turun temurun, dari ibu ke anak, dan seterusnya. Jadi tak berlebihan jika geplak betawi ini menjadi salah satu makanan khas betawi yang spesial dan sudah semakin jarang didapatkan. Saat bazar, festival makanan betawi, penjual kue geplak khas betawi ini juga tidak terlalu banyak. abang dan mpok perlu tau, bahwa kue geplak khas betawi ini memiliki rasa yang manis, gurih dan lembut. kue geplak khas betawi memiliki ketahanan bisa sampai 1 minggu atau sampai 7 hari lama nya. jika ditaro di pendingin maka ketahanan akan lebih lama .

Alhamdulillah sekarang sudah ada jawaban bagi abang dan mpok yang mau nemuin geplak betawi. abang dan mpok tinggal searching aja, Insyaa Allah akan nemuin geplak betawi . Bagi wisatawan rasanya penting banget buat nemuin makanan betawi geplak untuk dijadikan oleh-oleh khas Jakarta.Ggeplak betawi Gang sapei Melayani pesanan baik partai besar dan juga kecil. Bang sapei juga hadir untuk mempermudah abang mpok untuk keperluan berbagai rangkaian acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain sebagainya.

Bang sapei selain memproduksi Geplak Betawi juga memfasilitasi abang mpok yang ingin ngadain nikahan, bahwa kami juga melayani kue hantaran lamaran betawi, jadi abang mpok gak perlu repot-repot lagi kalau mau nikahan nyiapin kue hantaran lagi, serahkan kepada kami, biar kami yang handle semuanya untuk abang mpok. Kami senantiasa memberikan mutu kue yang terbaik, enak dan ciri khas betawi nya nggak hilang, karena kami senantiasa hadir menjaga khas betawi. Jadi inilah saat nya, menjadikan acara abang dan mpok tampil beda dari biasanya. Selain makanan tradisional geplak betawi, bang sapei juga memasarkan makanan khas betawi lainnya seperti kue rangi, laksa, es selendang mayang, tape uli, dodol betawi, rengginang, kue akar kelapa, sagon, Roti buaya dan setumpuk makanan khas betawi lain nya. jadi jika butuh apa-apa dapat menghubungi kita juga.

kami berharap abang dan mpok puas dengan layanan yang kami berikan. informasi dan konsultasi bisa menghubungi kami di 081314658527.
Inget Kue yang memiliki warna dominan putih kecoklatan, inget geplak betawi bang sapei.

Category: geplak betawi

About the Author ()

Leave a Reply