Es Selendang Mayang di Tanjung Barat

| December 30, 2018 | 0 Comments

Es Selendang Mayang di Tanjung BaratEs Selendang Mayang di Tanjung Barat

Abang dan mpok makasih banyak nih, udeh meluangkan waktu buat ngunjungin website kami, kami berharap abang dan mpok dapat nemuin apa yang abang mpok cari disini. Untuk info, pemesanan dan konsultasi bisa ngubungin kami di 081314658527.

saat ini kalo mau cari tukang es selendang mayang rasa-rasa nya sangat sulit alias gampang-gampang susah. Minuman khas betawi ini, sangat enak kalau di minum saat cuaca lagi panas-panas nya juga saat lagi haus-haus nya. Bicara tampilan, Es selendang mayang memang bisa membuat yang memandang nya, hehehe. Tentunya bisa tertarik untuk mencicipi rasanya. Es selendang mayang yang disajiin dengan menggunakan gelas atau mangkok ini punya khas rasa yang manis yang siap nyerosot di tenggorokan abang mpok.

Melihat latar belakang itu semua, penjual dan pembuat es selendang mayang makin kemari, makin jarang dan sulit ditemui di jakarta (kalau gak sengaja, kadang-kadang ketemu, hehehe) menjadikan kami ini tergerak untuk melestarikan minuman khas jakarta ini. Kami hadir untuk mempermudah warga khususnya wisatawan dalam menemukan dan merasakan manis dan seger nya es selendang mayang . sekarang untuk mendapatkan es selendang mayang jadi lebih mudah .

Kami berharap dengan hadir nya kami, menjadi salah satu solusi agar Es selendang mayang semakin dikenal dan terus terlestarikan. Minuman khas Jakarta yang manis dan nyegerin banget, terlebih diminum dalam keadaan dingin. Memang siapa aja yang minat dengan Es selendang mayang? abang dan mpok mau tau ya? Es selendang mayang di minati mulai dari ibu hamil yang lagi ngidam, anak-anak sekolah untuk kegiatan sekolah, para pelaku catering untuk pesanan usahanya, pecinta kuliner dan juga untuk acara-acara kantor, ulang tahun, dan macem-macem acara lainnya, terlebih untuk acara budaya betawi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Es selendang mayang bang sapei Melayani pemesanan, baik dalam jumlah besar dan juga satuan, es selendang mayang bang sapei pun hadir untuk memudahkan kita semua untuk berbagai acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dan lain-lain.

Es selendang mayang bang sapei melayani Panggilan ketempat untuk acara abang dan mpok. Untuk urusan harga jangan khawatir, harga kami terjangkau. Jadi sekerang gak perlu lagi bingung, untuk warga pasar minggu jakarta selatan ataupun warga jakarta bahkan daerah di Indonesia, gak usah bingung dan ribet lagi dapetin minuman khas oleh oleh Jakarta ini, cukup kunjungi website kami, atau hubungi bagian marketing bang sapei, maka pesanan anda akan segera di respon. Semoga anda puas dengan layanan yang kami berikan, untuk informasi, tanya-jawab dan lain-lain bisa menghubungi kami.

Es Selendang Mayang Bang Sapei | makanan khas betawi
Untuk Info dan Pesanan Es Selendang Mayang di Tanjung Barat
hubungi 081314658527
kami siap terima panggilan ketempat acara

Category: minuman betawi

About the Author ()

Leave a Reply