Dodol Betawi di Menteng Dalam

| July 29, 2019 | 0 Comments

 Dodol  Betawi di Menteng Dalam Dodol Betawi di Menteng Dalam | Pemesanan 081314658527

Kalo datang ke jakarta rasanya gak pas kalo gak nyicipin makanan khas betawi yang satu ini yaitu dodol betawi. Rasa manis dan gurih nya pas di lidah, menjadikan banyak yang suka dengan kuliner Makanan dodol khas betawi. Sebelumnya kami ucapin terimakasih banyak nih buat abang dan mpok yang sudah nyempetin waktu buat datang berkunjung ke website kami, semoga ini dapat jadi sarana silaturahmi kita meskipun baru sebatas dunia maya. kami berharap semoga dodol betawi bang sapei buatan kami ini pas di lidah abang mpok sekalian, semoga abang dan mpok puas dengan layanan yang kami berikan. Jika abang dan mpok mau mesen dodol betawi , mau tanya dulu, mau konsultasi dan lain sebagainya, abang mpok dapat ngubungin kami di 081314658527.

Kami menerima pemesanan dodol betawi baik partai banyak maupun satuan, kami juga menerima panggilan ketempat untuk berbagai acara, mulai dari acara bazar, festival, kegiatan budaya betawi, lomba bahkan acara nikahan, kami siap melayani acara abang dan mpok sekalian. Kan, enak tuh acara abang mpok sekalian ada nuansa yang berbeda dari biasanya, kalau umum nya abang mpok bikin acara ditemani menu-menu makanan yang ada, kini ditemani makanan tradisional khas betawi, ditemanin abang tukang dodol yang lagi ngaduk-ngaduk dodol, ada keseruan tersendiri dan juga ada edukasi seputar cara pembuatan dodol dan lain sebagainya. Gimana abang mpok tertarik bukan? mesti seru kan acara nya .

Selain menerima pesanan dan panggilan ke tempat dodol betawi , kami juga menerima panggilan dan pesanan kue khas betawi lain nya. kami menerima pesanan kerak telor panggilan ke tempat, kami juga menerima panggilan dan pemesanan kue rangi ke tempat, juga tidak ketinggalan es selendang mayang siap menemani acara abang dan mpok sekalian. Abang dan mpok cukup menghubungi kami, kami yang akan siapkan aneka macam makanan khas betawi lainnya. Bahkan untuk urusan kue hantaran lamaran khas betawi, seperti roti buaya, geplak, wajik, tape uli dan lain-lainnya semua siap kami yang siapkan, jadi saat acara penting pernikahan abang dan mpok, abang dan mpok gak perlu lagi mikirin kue hantaran dan lain-lain, kami siapkan semua nya untuk abang dan mpok.

Emang ada apa aja makanan khas betawi yang bang sapei siapkan? nah hampir semua ada abang mpok, kami usahakan makanan betawi lengkap untuk abang mpok. Kue pancong ada, kue rangi ada, rengginang juga ada, apalagi laksa sama toge goreng kita siap sajikan untuk menemani acara abang mpok sekalian. Untuk dodol khas betawi banyak pilihan, ada bentuk lonjoran, ada bentuk besek atau penyaringan, juga bentuk mika, semua tergantung pesanan.

Penutup kami ucapkan terimakasih banyak abang mpok repot-repot berkunjung ke tempat kami, semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan yang kami berikan. kepuasan abang mpok merupakan keutamaan yang kami kejar. Jika abang mpok mau bertanya dan juga mau pesen, bisa menghubungi kami di 081314658527, kami siap 24 jam online untuk melayani kebutuhan kue khas betawi abang dan mpok sekalian.

Category: Dodol

About the Author ()

Leave a Reply